Rendi Kunjungi MPP untuk Pastikan Pelayanan Maksimal

MPP Kukar diresmikan pada akhir tahun 2022, dan menjadi tonggak penting dalam upaya penyediaan pelayanan publik yang lebih baik bagi warga Kukar.
MPP Kukar diresmikan pada akhir tahun 2022, dan menjadi tonggak penting dalam upaya penyediaan pelayanan publik yang lebih baik bagi warga Kukar.

Infonesia.net – Kutai Kartanegara (Kukar) di Kalimantan Timur menjadi pelopor dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP), sebuah inovasi yang muncul di bawah kepemimpinan Edi Damansyah dan Rendi Solihin. MPP Kukar diresmikan pada akhir tahun 2022, dan menjadi tonggak penting dalam upaya penyediaan pelayanan publik yang lebih baik bagi warga Kukar.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, baru-baru ini mengunjungi MPP untuk memastikan bahwa seluruh pelayanan yang disediakan berjalan dengan baik. Selain itu, kunjungannya juga bertujuan untuk mengurus paspor pribadinya.

Saat ditemui oleh awak media, Rendi Solihin mengatakan bahwa ia ingin memastikan bahwa seluruh layanan di MPP berjalan dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengidentifikasi area-area yang masih perlu ditingkatkan, dan berharap semua perbaikan ini dapat selesai tahun ini.

BACA JUGA  Studi Tiru ke Jogja, Disbun Kukar Siap Kembangkan Coklat Lung Anai Jadi Andalan Daerah

“Tujuan kami adalah agar tahun depan, MPP dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Rendi Solihin.

Dalam upaya untuk memaksimalkan pelayanan, Rendi Solihin mengusulkan penambahan tenaga kerja di MPP. Ia menyarankan agar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kukar merekrut lebih banyak anak muda sesuai dengan kebutuhan.

“Saya meminta agar anggaran untuk menambah jumlah pegawai di MPP disiapkan pada tahun depan. Kita memerlukan lebih banyak tenaga kerja untuk memastikan pelayanan di MPP berjalan dengan baik, termasuk penambahan satpam, petugas parkir, dan lainnya,” jelasnya.

BACA JUGA  Serahkan 27 Hand Traktor di Tenggarong Seberang, Begini Harapan Rendi

Selama kunjungannya, Rendi Solihin juga berinteraksi dengan masyarakat setempat. Masyarakat memberikan respon positif terhadap pelayanan yang disediakan di MPP.

“Saya telah berbicara dengan warga setempat, dan mereka semua mengatakan bahwa mereka merasa nyaman di MPP. Ini adalah hal yang sangat penting, karena pelayanan yang baik adalah kunci kesuksesan kami dalam melayani publik,” tambah Rendi.

BACA JUGA  Kehadiran Rendi Solihin Jadi Motivasi Tersendiri Bagi Masyarakat Perikanan di Muara Badak

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, MPP juga akan menambah fasilitas, termasuk kantin sebagai alternatif tempat menunggu, serta penambahan booth sesuai dengan kebutuhan.

“Ini adalah langkah yang kami ambil untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga akan mempertimbangkan penambahan fasilitas lainnya seiring dengan perkembangan kebutuhan,” tutup Rendi Solihin.

Kunjungan Wakil Bupati Rendi Solihin ke MPP menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi warga Kukar. Dengan penambahan tenaga kerja dan fasilitas, diharapkan MPP dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan berkualitas tinggi.

Bagikan:

Berita Terkait