,

Kusnandar Resmi Diangkat Plt Kepala Dinkes Kukar Gantikan Martina Yulianti

Foto : Foto bersama setelah kegiatan serah terima jabatan Kepala Dinkes Kukar (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dilaksanakan di Kantor Dinkes Kukar, Senin (18/3/2024).

Kusnandar diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Kukar menggantikan Martina Yulianti yang sebelumnya menjabat.

Lalu, Martina Yulianti akan menjalankan tugas barunya sebagai pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit sebagai direktur. Kemudian, Kusnandar yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinkes Kukar diangkat menjadi Plt.

BACA JUGA  Merespon Aspirasi Masyarakat, Pemdes Loleng Salurkan 1000 Bibit Sawit Ke Petani

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono menyampaikan bahwa mempercayai kepemimpinan Dinkes Kukar dibawah Kusnandar karena mampu menggantikan Martina Yulianti.

Dirinya juga meminta agar Martina Yulianti tetap memberikan pendampingan dan pengarahan bagi jajaran Dinkes Kukar.

“dr Yuli sudah bekerja dengan baik, saya yakin Mas Kusnandar mampu melanjutkan,” ucapnya.

BACA JUGA  Peningkatan Masjid di Kukar: Pemkab Bantu Perbaikan Sarana dan Legalitas

Lanjutnya, Sunggono mengatakan dengan adanya pergantian pimpinan, kinerja pegawai harus diperhatikan karena bisa mempengaruhi. Sekda Kukar itupun siap apabila dibutuhkan untuk berdiskusi atau membantu persoalan yang terjadi.

“Silakan kalau ingin berdiskusi saya siap kalau luang. dr Yuli terima kasih untuk dedikasinya selama ini. Mas Kusnandar semoga bisa melanjutkan dengan amanah,” tutupnya. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

BACA JUGA  Kades Loh Sumber Gelar Program Peduli Bersama Pendidikan

Bagikan:

Berita Terkait