, ,

Bupati Kukar Bagikan Bantuan di Kelurahan Sungai Merdeka

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah saat kunjungan ke Kelurahan Sungai Merdeka. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah melakukan kunjungan ke Masjid Al Mukminin, Kelurahan Sungai Merdeka, Kecamatan Samboja Barat, pada Rabu (3/4/2024) lalu.

Pada agenda tersebut, Bupati juga memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu dan peralatan ibadah untuk Masjid Al Mukminin.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk masyarakat dan ambal diserahkan kepada pengurus masjid. Beliau pun mengajak seluruh pihak untuk saling berbagi dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA  Camat Kembang Janggut Sambut Baik Agenda dari Kesbangpol Kukar

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk saling berbagi, dan semoga dapat memotivasi semua orang agar ikut melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Selain itu, Edi juga memberikan satu buah wireless pengeras suara kepada pengurus Majelis Taklik Al Mukminin. Diharapkan, pengeras suara tersebut dapat bermanfaat dalam kegiatan keagaamaan.

“Bisa digunakan untuk yasinan, shalawat atau pengajian, semoga nantinya bermanfaat dan bisa digunakan untuk kepentingan bersama,” tandasnya. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

BACA JUGA  Kecamatan Tenggarong Gelar MTQ di Kelurahan Jahab, Mulai 1 Mei 2024

Bagikan:

Berita Terkait