, ,

Tunjukan Kepedulian Terhadap ASN, Pemkab Kukar Bagikan Paket Ramadan

Foto : Penyerahan simbolis Pemkab Kukar kepada ASN. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) menunjukkan perhatiannya kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dengan membagikan paket Ramadan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar H Sunggono menyerahkan paket simbolis di depan gedung Bupati Kukar pada hari Jumat (6/4/2024) lalu. Beliau didampingi oleh Asisten III Setkab Kukar Dafip Haryanto, Asisten II Setkab Kukar Ahyani, dan beberapa Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Setkab Kukar.

BACA JUGA  Pembangunan Kantor Baru Lurah Maluhu Disegerakan

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian Pemkab Kukar kepada para ASN dan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan stafnya dan sudah menjadi agenda tahunan.

“Meskipun jumlahnya tidak seberapa, Mudahan paket ramadan ini bermanfaat. Dan dapat membantu meringankan beban serta berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini,” kata Sunggono.

Lebih lanjut, mewakili Pemkab Kukar dan atas nama pribadi, Sunggono, mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh ASN di Kukar dan berharap agar mereka dapat saling memaafkan dengan tulus di momen Idulfitri.

BACA JUGA  Wisata Desa Pela, Tawarkan Keindahan Danau Semayang Hingga Pesona Budaya Lokal

“Sebelum cuti bersama, Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemkab Kukar mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat hari raya idulfitri. Untuk yang akan mudik, hati hati dijalan dan semoga selamat sampai tujuan,” pesannya. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

Bagikan:

Berita Terkait