, ,

Kantor Lurah Maluhu Relokasi Sementara, Pastikan Pelayanan Tetap Lancar

Foto: Camat Tenggarong Sukono saat diwawancarai oleh awak media. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Camat Tenggarong Sukono memberikan tanggapan terkait insiden kebarakan yang menimpa Kantor Lurah Maluhu, pada Rabu (10/4/2024) lalu.

Dirinya menyampaikan bahwa Kantor Lurah Maluhu akan dipindahkan sementara di Sasana Krida Bhakti. Hal tersebut agar pelayanan yang diberikan di masyarakat bisa terus berjalan.

“Nantinya akan dipindahkan di Sasana Krida Bhakti, sampai kantor baru terbangun,” ucapnya.

BACA JUGA  Bupati Kukar Inginkan Perubahan di Dewas LPPL RPK Kukar Periode 2024-2029

Sasana Krida Bhakti berlokasi di depan Kantor Lurah Maluhu yang terbakar. Setelah kantor dipindahkan, masyarakat bisa kembali menikmati pelayanan administrasi Kantor Lurah Maluhu.

Sukono menyatakan bahwa untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat, pihaknya akan meminjam peralatan dari kantor camat.

“Perlengkapan alat tulis kantor (ATK) dan semua yang dibutuhkan untuk melayani masyarakat akan kita pinjamkan dari kantor camat,” jelasnya.

BACA JUGA  Sekda Kukar Apresiasi Festival Sepakbola Usia Dini di Stadion Aji Imbut

Tak hanya itu, Ia menyampaikan harapannya agar pemerintah daerah segera mengambil langkah untuk membangun kembali kantor lurah yang baru. Menurutnya, keberadaan kantor lurah sangatlah penting untuk memberikan pelayanan yang nyaman dan maksimal bagi masyarakat.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah agar pembangunan kantor lurah baru dapat segera dilakukan,” ungkapnya.

Menurutnya, Percepatan pembangunan ini dilakukan untuk memulihkan pelayanan kepada masyarakat yang tertunda akibat kerusakan kantor lurah.

BACA JUGA  Latsitarda Ke-44 Dilaksanakan Di Kukar, Pemkab Kukar Beri Pesan Ke Taruna

“Saat ini pelayanan masyarakat tertunda. Kami harap dengan percepatan ini, pelayanan dapat kembali berjalan dengan lancar,” tutup Sukono. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

Bagikan:

Berita Terkait