, ,

Pemkab Kukar Dorong Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada 2024

Foto: Sekda Kukar, Sunggono. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengajak seluruh warganya untuk turut aktif dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Mewakili Pemkab Kukar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono menyampaikan bahwa Pihaknya telah mempersiapkan diri untuk menyambut pelaksanaan Pilkada 2024.

“Tanggal 27 November 2024 kita sudah Pilkada, Semoga masyarakat Kukar bisa turut mengawal dan berkontribusi aktif dalam agenda ini,” ucapnya.

BACA JUGA  Pemerintah Kecamatan Muara Jawa Perkuat Keamanan Wilayahnya Melalui Linmas

Dirinya menginginkan agar masyarakat aktif dalam agenda Pilkada nanti, karena masyarakat juga menjadi bagian dari terciptanya Pemilihan yang demokratis, jujur dan adil.

Lebih lanjut, Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Hal ini dilakukan supaya Kabupaten Kukar terus memiliki pemimpin yang peduli, merakyat, berpengalaman, serta mampu meneruskan pembangunan dan membawa Kukar menjadi lebih baik.

BACA JUGA  Festival Kreatif Ramadan Kukar 2024 Resmi Ditutup

Tak hanya itu, Sunggono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kukar atas partisipasi aktif mereka dalam Pemilu serentak 14 Februari 2024 lalu. Beliau menilai penyelenggaraan Pemilu di Kukar berjalan dengan sangat lancar, sukses, tertib, dan aman.

Dia berharap agar partisipasi dan semangat yang sama dapat ditunjukkan dalam Pilkada Kukar 2024 mendatang.

BACA JUGA  Upaya DiskopUKM Dalam Mendukung Para Pelaku Usaha di Kukar

“Mari kita jaga bersama kondusifitas keamanan yang sudah terjaga dengan baik ini, dan bersama-sama menyukseskan setiap tahapan Pilkada Kukar 2024 untuk mewujudkan Kukar yang semakin maju dan sejahtera.” pesannya. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

Bagikan:

Berita Terkait