, ,

Pemerintah Kecamatan Muara Jawa Perkuat Keamanan Wilayahnya Melalui Linmas

Foto: Rapat Kordinasi Linmas dengan Pemerintah Kecamatan Muara Jawa. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Muara Jawa mengadakan rapat koordinasi bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Muara Jawa.

Agenda yang berlangsung pada Minggu (28/4/2024) ini dihadiri oleh Camat Muara Jawa, Mohammad Ramli, beserta jajarannya, dan seluruh anggota Linmas.

Hal ini disampaikan oleh, Ramli, Ia mengatakan bahwa petemuan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi Linmas dan aparatur kecamatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA  Jelang Lebaran, Kukar Siap Hadapi Peningkatan Kebutuhan Bahan Pokok dan Awasi Fluktuasi Harga

Diharapkan, kolaborasi yang semakin erat dapat terjalin dalam menanggulangi berbagai potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Dirinya menekankan, peran krusial Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Oleh karena itu, peningkatan kapasitas Linmas menjadi fokus utama dalam pertemuan ini.

“Anggota Linmas akan diberikan pelatihan agar lebih memahami tugas dan perannya sehingga dapat menjalankan amanah dengan lebih efektif dan efisien,” tuturnya.

BACA JUGA  Pemkab Kukar Sukses Mempertahankan Predikat WTP dari BPK RI

Disiplin dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku pun ditegaskan oleh Camat Ramli sebagai kunci utama dalam menjalankan tugas dengan baik.

Sinergi apik antara pemerintah dan masyarakat melalui Linmas ini diyakini pihaknya akan membuat Kecamatan Muara Jawa semakin aman dan tertib.

“Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga dan memperkuat ikatan sosial di wilayah ini,” tandasnya. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

BACA JUGA  Bupati Kukar Minta Pejabat Adaptasi dengan Tanggung Jawab Baru

Bagikan:

Berita Terkait