, ,

Kelurahan Baru Usulkan Pembangunan Kantor Anyar, Demi Berikan Pelayanan Terbaik

Foto: Lurah Baru, Bayu Ramanda Bani Nugraha. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Kelurahan Baru di Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) bercita-cita meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Salah satu langkah yang diupayakan adalah dengan mengusulkan pembangunan kantor baru.

Lurah Baru, Bayu Ramanda Bani Nugraha menyampaikan langsung usulan ini kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar. Ia mengungkapkan bahwa kondisi kantor yang ada saat ini sudah tidak lagi layak dan terbilang tua.

BACA JUGA  BAZNAS dipercaya Bupati dan Pejabat Kukar Untuk Salurkan Zakat

“Kami ingin agar usulan ini dapat segera ditanggapi dan direalisasikan, demi mewujudkan pelayanan yang lebih nyaman bagi masyarakat,” ujarnya pada awak media.

Lokasi yang diusulkan untuk kantor baru ini adalah di sebelah SMKN 2 Tenggarong di Jalan Ahmad Dahlan. Bayu menuturkan bahwa lokasi tersebut dinilai lebih representatif dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

BACA JUGA  Satpol PP Diminta Tingkatkan Patroli dan Perhatian Terhadap Masyarakat

“Dengan kantor baru yang lebih representatif dan mudah diakses, kami yakin pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Dia menjelaskan bahwa pembangunan kantor baru ini bukan hanya tentang perubahan fisik, tetapi juga perubahan mindset dalam memberikan pelayanan.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang lebih prima dan profesional kepada masyarakat. Semoga usulan ini dapat segera terealisasi di tahun ini,” terangnya.

BACA JUGA  Dorong Kemajuan UMKM, Pemkab Kukar Akan Berikan Bantuan

Beliau berharap dengan pembangunan kantor baru ini dapat membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas layanan publik di Kelurahan Baru. Dengan kantor yang lebih memadai dan mudah dijangkau, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan menjadi lebih optimal dan efisien. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

Bagikan:

Berita Terkait