, , , ,

Rembuk Pemuda Kaltim Jaga Spirit dan Semangat Kepemudaan

Infonesia.net, Balikpapan – Rembuk Pemuda Kalimantan Timur lakukan Silaturahmi dan Dialog bersama Founder Rembuk Pemuda di Toko Kopi Oesman, Balikpapan, Jumat (15/03/2024)

Koordinator Rembuk Pemuda Kalimantan Timur (Kaltim), Agung Syahrir mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan Founder dan menjaga semangat pengurus Rembuk Pemuda Kaltim.

“Supaya makin erat silaturahmi dengan founder dan jaga semangat teman teman di gerakan ini,” Ucap Agung.

BACA JUGA  Pemkab Kukar Kucurkan Dana Besar Untuk Perkuat Sektor Pertanian

Selain itu, Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan diselingi dengan Dialog dengan tema “Persatuan Pemuda Untuk Akselerasi Kebangsaan” tujuannya untuk menjaga semangat dan persatuan pemuda terkhusus di Kota Balikpapan.

“Tujuannya agar pemuda tidak mudak dipecah belah, tapi harus bisa bersatu untuk kemajuan bangsa Indonesia,” Kata Koordinator Rembuk Pemuda Kaltim.

Lanjut, Founder Rembuk Pemuda, Aidil Afdan Pananrang mengapresiasi bahwa Rembuk Pemuda Kalimantan Timur yang paling aktif dalam menggalakan isu isu kepemudaan dan gerakan sosial.

BACA JUGA  Markaz Tarqiyatil Lughoh Arabiyah: Persiapan Kuliah di Universitas Al-Ahgaff Yaman

Lanjut, Founder Rembuk Pemuda, Aidil Afdan Pananrang memuji bahwa Rembuk Pemuda Kaltim yang paling aktif membahas isu isu Daerah hingga Nasional.

“Kita (Rembuk Pemuda) sudah ada di 13 Provinsi Indonesia, dan saya melihat yang paling aktif hari ini ada di Kaltim,” Ujar Aidil.

Pendiri Rembuk Pemuda ini berharap, Rembuk Pemuda bisa terus eksis sebagai gerakan pemuda, dan juga bisa terus meluas di seluruh Provinsi Indonesia.

BACA JUGA  Sukacita Ramadan di Kukar: Festival Ramadan 2024 Telah Dibuka

“Mari kita teruskan semangat dan spirit perjuangan pemuda ini, supaya bisa terus meluas sampai seluruh Provinsi di Indonesia,” pungkas Founder Rembuk Pemuda. (HF)

Bagikan:

Berita Terkait