, ,

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Digelar Pengurus Keren dan Wartawan Kukar

Foto bersama Pengurus KEREN dengan Jurnalis Kukar setelah buka puasa.

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Suasan hangat dan penuh keakraban menyelimuti Pendopo Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar). Kerabat Rendi (Keren) bersama Jurnalis PWI Kukar berkumpul dalam acara silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, pada Senin (8/4/2024).

Ketua Keren Kukar, Abdul Rasyid, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas peran media dalam mengawal pembangunan di Kukar, terutama dalam menyebarkan informasi terkait kegiatan Keren.

BACA JUGA  Pemerintah Kecamatan Marangkayu, Garap Kembali Proyek Bendungan

“Tanpa peran media, Keren tidak akan dikenal oleh masyarakat luas,” ujarnya. “Oleh karena itu, kami ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kawan-kawan media,” timpalnya.

Lebih lanjut, Ia menginginkan agar momen silaturahmi ini dapat menjadi titik awal untuk membangun sinergitas yang semakin kuat antara Keren dan media.

“Keren hadir untuk mengawal aspirasi masyarakat dan memberikan manfaat bagi mereka,” jelasnya. “Melalui silaturahmi ini, kami ingin saling menguatkan dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama, yaitu membangun daerah Kukar menjadi lebih baik,” tambahnya.

BACA JUGA  Ketersediaan Bahan Pokok di Kukar Aman Jelang Idulfitri 2024

Selain itu, Bambang Irawan, selaku Ketua PWI Kukar, turut menyampaikan rasa senangnya atas terlaksananya acara buka bersama ini.

Dirinya pun berharap agar para jurnalis di Kukar dapat menjalin kerjasama erat dengan Keren dalam mengawal proses pembangunan di Kukar.

“Semoga silaturahmi ini tidak berhenti sampai di sini saja. Harapannya Keren di Kukar dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Rakornas Penanggulangan Bencana Se-Indonesia, Diikuti BPBD Kukar

Agenda ini ditutup dengan ramah tamah dan salat Maghrib berjamaah. (HF)

Bagikan:

Berita Terkait