, ,

Sertijab Kepala Diskominfo Kukar, Solihin menggantikan Dafip Haryanto

Foto : Dafip Haryanto memberikan sambutan dalam kegiatan Sertijab Kepala Diskominfo Kukar (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dilaksanakan di Kantor Diskominfo Kukar, Senin (18/3/2024)

Solihin diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfo Kukar, menggantikan Dafip Haryanto yang sebelumnya menjabat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono, yang mewakilkan kehadiran Bupati Kukar Edi Damansyah.

Selain itu, Dafip Haryanto akan menjalankan tugas barunya sebagai Asisten III Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar Bidang Administrasi Umum. Lalu, Solihin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Diskominfo akan merangkap tugas sebagai Plt.

BACA JUGA  Pusban Bukit Biru Diresmikan, Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat

Pada sambutannya, Dafip menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pihak yang telah membantu Diskominfo Kukar, terutama dalam mengoptimalkan peran Diskominfo dengan Pemda.

“Saya ucapkan terima kasih buat semua jajaran dan pihak yang telah membantu Diskominfo Kukar” ucap Dafip.

Kemudian, Solihin mengucapkan, bahwa terjadi peningkatan positif Diskominfo Kukar selama dipimpin Dafip. Mulai dari kinerja kantor sampai pelayanan dasar berbasis aplikasi yang telah diterapkan di seluruh OPD lingkungan Pemkab Kukar.

BACA JUGA  Kades Loh Sumber Gelar Program Peduli Bersama Pendidikan

“Pelayanan dan lain lain sudah kita terapkan, sisanya tinggal meningkatkan mutu. Terima kasih itu semua sebab Pak Dafip,” jelas Solihin.

Lebih lanjut, Sekda Kukar, Sunggono memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dafip Haryanto atas kinerja selama menjalankan tugas sebagai Kepala Diskominfo Kukar selama 2 tahun 5 bulan.

Ia mengatakan, beberapa prestasi dan kinerja baik Diskominfo itu terjadi selama 2 tahun terakhir dibawah kepemimpinannya.

BACA JUGA  Ringankan Beban Warga: DPPR Kukar Turun Tangan Atasi Konflik Tanah Garapan

“Terima kasih atas kinerja Pak Dafip, dan selamat untuk Pak Solihin yang menjabat sebagai Plt, semoga amanah dan berdedikasi untuk Diskominfo Kukar,” harapnya. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

Bagikan:

Berita Terkait