, ,

Gus Miftah Hadiri Pengajian dan Buka Puasa Bersama yang digelar Pemkab Kukar

Foto : Suasana Pengajian dan Buka Puasa Bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dan Gus Miftah.

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara selenggarakan Pengajian dan Buka Puasa bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dan Gus Miftah, pada Jumat (5/4/2024).

Jamaah dan masyarakat Kukar terlihat antusias menghadiri kegiatan tersebut, untuk mengikuti buka puasa bersama dan pengajian dari Miftah Maulana Habiburrahman atau yang kerap disapa Gus Miftah.

BACA JUGA  Kehadiran Rendi Solihin Jadi Motivasi Tersendiri Bagi Masyarakat Perikanan di Muara Badak

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengucapkan selamat datang di Kota Raja Tenggarong, Dirinya juga berterima kasih kepada Gus Miftah yang sudah berkenan hadir ke wilayahnya.

“Terima kasih kepada Gus Miftah sudah berkenan hadir, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan mendapat ridha Allah SWT,” ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, menunjukan tekad Pemkab Kukar dalam meningkatkan ilmu keagamaan dan kualitas keimanan masyarakat Kukar.

BACA JUGA  Pemkab Kukar Siapkan Dana Rp250 miliar untuk Pembangunan Tahap Kedua Pasar Tangga Arung

Lanjutnya, Ia menyampaikan bahwa Kehadiran tiga organisasi islam besar seperti NU, Muhammadiyah dan LDII, membuktikan bahwa ketiganya selalu membersamai dan mendukung program Pemkab Kukar.

Pihaknya pun berharap, agenda pengajian hari ini bisa meningkatkan kualitas keimanan di bulan penuh keberkahan serta menjaga kerukunan antar jamaah di Kukar.

“Mari bersama kita tingkatkan keimanan di bulan suci ramadan, karena spiritual dan sosial mengikuti dari keimanan,” jelasnya. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

BACA JUGA  Layanan Pengaduan BPBD Kukar Disiapkan Untuk Terima dan Pantau Informasi Bencana di Kukar

Bagikan:

Berita Terkait