, , ,

Hadiah Umrah Diberikan Bupati Kukar dalam Kegiatan Pengajian dan Buka Puasa Bersama

Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah dan Gus Miftah bersama pemenang hadiah Umrah. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) selenggarakan Pengajian dan Buka Puasa Bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dan Gus Miftah, pada Jumat (5/4/2024) lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan area halaman Kantor Bupati Kukar. Terlihat ramai warga memenuhi agenda itu, selain itu mengikuti Buka Puasa Bersama, warga pun antusias mendengar ceramah dari Gus Miftah.

Salah seorang warga yang mendapat hadiah adalah Ambar Lestari. Ia mendapatkan hadiah umrah dari Bupati. Raut wajah haru ada pada dirinya, tak menyangka kupon doorpize yang didapat mengantarkannya mendapat hadiah Umrah.

BACA JUGA  Rotasi Jabatan 32 PNS, Bupati Tekankan Pemahaman Tupoksi

“Alhamdulillah, terima kasih Bapak Edi Damansyah, saya masih tidak menyangka mendapatkan hadiah ini,” ucapnya.

Ambar yang sedang mengandung pun menambah haru suasana tersebut, “Ini mungkin salah satu kebahagiaan yang diberikan Allah SWT,” katanya.

Tak hanya Ambar, ribuan masyarakat Kukar juga merasakan kebahagiaan yang sama pada malam itu. Kegiatan tersebut seperti menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dan tempat mendapatkan ilmu.

BACA JUGA  Bupati Kukar Minta Pejabat Adaptasi dengan Tanggung Jawab Baru

Bupati Kukar, Edi Damansyah menyambut warganya dengan penuh semangat. Dirinya terlihat bangga karena melihat ribuan masyarakat yang hadir memenuhi tempat.

Beliau juga mengapresiasi upaya Pemkab Kukar yang terus memberikan program membahagiakan masyarakat, dan meningkatkan kualitas keimanan melalui pengajian. Dirinya mendorong kolaborasi antar lembaga keagaaman untuk membangun masyarakat yang beriman dan sejahtera.

BACA JUGA  Program PTSL Mudahkan Warga Maluhu Proses Sertifikat Lahan

“Penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada segenap panitia dan para jemaah yang telah memeriahkan acara pengajian hari ini,” kata Edi.

Ia berharap agar ilmu yang diperoleh dari kegiatan ini dapat menjadi bekal untuk meningkatkan kualitas ibadah, baik ritual keagamaan, interaksi sosial, maupun pengabdian dalam berbagai bidang. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

Bagikan:

Berita Terkait