, ,

Sekda Kukar Apresiasi Festival Sepakbola Usia Dini di Stadion Aji Imbut

Foto: Sekda Kukar Sunggono memberikan sambutan saat menutup Festival Sepakbola Usia Dini. (istimewa)

Infonesia.net, Kutai Kartanegara – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono, resmi menutup Festival Sepakbola Usia Dini Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, pada Minggu (12/5/2024).

Sebelumnya, kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar. Festival ini telah berlangsung sejak 9 Mei 2024, dengan diikuti oleh tim sepakbola usia 10 dan 12 tahun.

BACA JUGA  Rotasi Jabatan 32 PNS, Bupati Tekankan Pemahaman Tupoksi

Sunggono hadir untuk mewakili kehadiran Bupati Kukar, Edi Damansyah. Ia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta, pelatih, orang tua, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan sepak bola ini.

“Di lapangan, kalian semua telah menunjukkan bakat, semangat, dan sportivitas yang luar biasa. Setiap tendangan dan gol menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras kalian,” jelasnya.

BACA JUGA  FKDM Kecamatan Mengikuti Sosialisasi yang Digelar oleh Kesbangpol Kukar

Lebih lanjut, Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk menemukan dan mengembangkan talenta sepak bola di Kukar.

Dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak usia 10 dan 12 tahun untuk berkompetisi, mereka dapat menunjukkan kemampuan dan mendapatkan pengalaman berharga dalam dunia sepak bola.

“Semoga pengalaman yang diperoleh di sini bisa menjadi inspirasi dan semangat untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan di masa depan,” ucapnya.

BACA JUGA  Mudahkan Pelayanan Masyarakat, Kecamatan Kota Bangun Darat Dirikan Kantor Pemerintahan Terpadu

Beliau pun menutup sambutannya dengan ucapan selamat kepada para pemenang dan panitia penyelenggara atas kerja keras mereka dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan acara ini. (HF/Adv/Diskominfo/Kukar)

Bagikan:

Berita Terkait